Minggu, 18 Desember 2016

Cantik dengan Produk JAFRA spa Mud Mask

Hai agan2 semua..

Memanfaatkan jam makan siang saya yang masih ada setengah jam lagi, daripada bengong gak jelas dan cuma muter-muter liat update fb or ig dsb, mending saya nulis blog aja hehe..

Kali ini saya mau berbagi info seputar produk yang bagus banget buat kulit, baik untuk cewek maupun cowok. Cuma berhubung biasanya cewek yang agak sensitif untuk maslaah kulit, jadi kayaknya review kali ini cocok untuk dibaca kaum cewek.

Tubuh sudah oke alias sudah agak ramping (pede amat), tapi kalau kulit masih butek aduh amit-amit deh..yang ada ga bakal ada tuh yang mau betah berlama-lama memandangi kita..apalagi kulit wajah kita..percuma badan ramping tapi wajah kusam dan berjerawat, eeuuhhh...alhasil kita ga bakal pede deh mau tebar pesona..

Nah untuk produk satu ini, yaitu produk JAFRA, saya rasa sudah banyak yang mendengar dan membaca testiomoni keunggulan dari produk tersebut. Saya merasakan sendiri efeknya yang ok. Waktu saya kembali ke Jakarta sehabis merantau dari Palangkaraya yang terkenal super panasnya dan ekstrim bener cuacanya (padahal cuma sebulan aja), kulit saya jadi agak gosong dan cenderung muncul bintik-bintik kecil. OMG biasanya saya cenderung cuek sama kulit wajah karena emang ga pernah bermasalah sebelumnya. Tapi kali itu udah kebangetan. Jadi berasa bukan cewek haha..

Akhirnya saya iseng tuh liat produk JAFRA di meja rias adik saya..namanya JAFRA spa Mud Mask (biasa disebut masker lumpur). Penasaran aja dengan kemasannya dan kata si dedek itu bagus. Ya saya sie ga bakal percaya kalau belum cobain sendiri. Finally saya cobain deh. And it works !! Muka berasa enteng dan cerah padahal baru sekali pakai loh (wowwww) tapi waktu itu tidak saya abadikan before afternya karena emang gada niat buat review (hehe)

Hasil gambar untuk jafra mud mask

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 2 minggu, wajah saya jadi lebih cerah dan bintik-bintik kecilnya menghilang. Flek hitam pun berkurang karena itu penting banget buat penampilan saya yang sudah mau memasuki usia 30. Alhasil sekarang teman-teman gada yang percaya kalau saya bilang sudah umur 28 tahun (katanya masih kayak umur 20-23 tahun) hehe..

Nah kalau untuk produk lain, saya belum tau karena belum nyobain. Tapi sepertinya juga bagus karena cenderung cocok untuk jenis kulit orang Indonesia.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk, harga, dan lainnya, nah bisa langsung ditanyakan saja ke kontak di bawah ini, saya kebetulan belinya disini :
JAFRA Reseller
a/n Renova
Telp / SMS / Whatsapp : 0896 5285 4177
Untuk katalognya, silahkan dimintakan saja langsung ke sistanya ya..coz saya ga nyimpen juga hehe

Once again, thank you ya sudah mampir ke blogku :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar